loading...
Mau Punya Penghasilan 250ribu/Minggu Klik DISINI

Indahnya Taman di Amerika Yang Punya Pohon Terbalik

Juri Rakyat~ Jika mendengar kata taman, pasti yang terlintas di pikiran kita adalah sebuah lokasi yang dipenuhi pohon dan berbagai tanaman cantik. Namun, ada yang sedikit berbeda jika kita berkunjung ke Glacier Garden, Alaska, Amerika Serikat. Pasalnya, di taman tersebut, pohon- pohon nya tertanam dengan cara terbalik. Wah, kok bisa ya?

Menurut cerita, Sepasang suami istri bernama Steve dan Cindy Bowhay membeli area di kaki Gunung Thunder. Tahun 1984, pepohonan di daerah sana banyak yang tumbang karena longsor. Steve pun akhirnta mengumpulkan pohon-pohon tumbang tersebut dan membuatnya menjadi menarik. Ia membalik pohon dan menjadikan akar sebagai tempat baru bagi tanaman lain. Di akar yang menjulang ke atas itulah, beragam tumbuhan bunga cantik ditanam.

Pohon terbalik yang ditanami berbagai bunga berwarna terang ini jadi magnet tersendiri bagi para wisatawan yang berkunjung ke sana. Tak hanya satu atau dua pohon saja, terdapat ratusan pohon yang ditanam secara terbalik dan dipenuhi bunga-bunga cantik.

Selain untuk wisatawan, taman ini juga sering didatangi calon pengantin untuk foto prewedding. Jika kurang mengerti mengenai tanaman, kita akan dipandu oleh pemandu wisata profesional yang akan menjelaskan segala mengenai yang ada di sana.

Selain itu, kita juga bisa menggunakan mobil untuk berkeliling area yang lebih jauh. Ada juga jembatan panjang yang bisa diakses untuk bisa melihat taman dari ketinggian