loading...
Mau Punya Penghasilan 250ribu/Minggu Klik DISINI

Mengalami Kecelakan Hebat, Gadis ini Tunggu Ambulan Sambil belajar



Wang Dafan, seorang gadis China berumur 18 tahun mengalami kecelakaan hebat di tabrak truk. Kejadian ini terjadi tepatnya di lalu lintas padat Ibu Kota Beijing.

Akibat melihat luka yang parah gadis ini pun tidak ingin berfikiran negatif tentang dirinya, ia masih bertahan untuk menunggu ambulan dan mengalihkan ke khawatirannya itu dengan mengisi waktu untuk belajar bahasa Inggris lewat kamus elektronik milikinya.

Kejadian tragis yang dialami Wang Dafan ini mengundang pihak kepolisian untuk menangani kejadian ini. Namun , siapa yang menyangka pak polisi pun heran dan terkejut. Saat tubuhnya sedang terluka parah , Wang dafan masih sempat belajar bahkan ia telah menghafal 107 kata dalam Inggris saat ia sedang menunggu ambulans di tempat kejadian itu.

“Kami tidak percaya apa yang dia lakukan. Dia malah belajar. Katanya, kecelakaan malah membuat pikirannya negatif, jadi dia belajar untuk membuang rasa khawatir,” Ujar pak polisi.

Wang Dafan ini merupakan salah satu mahasiswi Universitas Norma Beijing yang memiliki cita – cita untuk menjadi pengajar dan berharap bisa melanjutkan pendidikannya di Universitas Oxford atau Cambridge.

Setelah berhasil di wawancarai , ia mengaku bahwa dengan belajar bahasa Inggris tersebut dipercayai dapat membantu dan menenangkan rasa sakit yang ia derita .