loading...
Mau Punya Penghasilan 250ribu/Minggu Klik DISINI

Penis Pria ini Dipotong Warga karena Memperkosa Bayi

Pemerkosaan
Seorang pria di Sao Paulo, Brasil harus mengalami nasib yang sangat tidak menyenagkan penis pria ini dipotong oleh warga akibat kemarhan warga yang mengetahui jika pria ini telah memperkosa bayi di sebuah kandang peternakan di sebuah pedesaan.
Pria ini bernama Pria bernama Francisco de Souza de Castro menjadi sasaran amukan warga karena di duga telah melakukan pemerkosaan bayi yang masih berusia 3 Tahun.
Akibat amukan warga  Francisco de Souza de Castro tidak dapat menghindar lagi ketika salah sorang warga yang ikut mengamuk memotong penisnya, tidak hanya penis warga juga ikut memotong 3 tangan pria ini.
Akibat banyak darah yang keluar Francisco berusaha diselamatkan dengan membawanya kerumah sakit terdekat, dokter yang menaganainya pun berusaha untuk menyambungkan kembali pensi yang telah diputuskan oleh warga.
Warga Sao Palo mengamuk ke Francisco setelah menerima laporan dari warga yang bernama Estadao yang meyakini jika pria tersebut telah memperkosa bayi, laporan ini dikuatkan dari pengakuan ibu bayi yang menemukan bebrbagai aniaya fisik di tubuh si buah hati.
Kini kasus pemerkosaan bayi dan pemotongan alat kelamin sedang ditangani polisi setempat.