loading...
Mau Punya Penghasilan 250ribu/Minggu Klik DISINI

WOW, Ibu di Tiongkok Bikin Sabun dari ASI Sendiri





Juri Rakyat – Semua orang pasti sudah mengetahui bagaimana baiknya ASI (Air Susu Ibu). Meski kebanyakan orang hanya mengetahui manfaat ASI untuk pertumbuhan bayi, ternyata seorang ibu dari Tiongkok berhasil membudidayakan ASI sebagai sabun untuk perawatan kulit.

Ide ini muncul ketika ibu muda ini menemui masalah pada bayi lelakinya yang tidak mau minum ASI lagi. Tidak ingin membuang ASI tersebut sia-sia, ibu muda ini memutuskan untuk membuat sabun dari ASI nya sendiri untuk perawatan kulit.

Kini sabun ASI yang diberi merek Taobao terkenal di Tiongkok. Pembeli bisa mendapatkannya dari situs jual beli seperti eBay dan Amazon. Para pembeli mengatakan bahwa Taobao ini sangat bermanfaat, tidak hanya untuk perawatan kulit dewasa namun juga untuk mencegah ruam popok pada bayi. Untuk tampilan yang lebih menarik, pencipta Taobao ini membentuk sabunnya menjadi Teddy Bear, kura-kura, dan ikan.

Menurut penelitian National Health Service (NHS) menunjukkan bahwa ASI yang diminum bayi, dapat mencegah bayi dari penyakit kulit seperti eksim. Para ahli juga mengatakan bahwa dengan mengkonsumsi ASI, akan memperkecil kemungkinan bayi mengalami diare, muntah, dan infeksi telinga. Selain itu juga tidak menyebabkan obesitas.

0 Response to "WOW, Ibu di Tiongkok Bikin Sabun dari ASI Sendiri"

Post a Comment

Tulis Tanggapan Anda Tentang Postingan Diatas