loading...
Mau Punya Penghasilan 250ribu/Minggu Klik DISINI

Anak Kambing Ini Bermata Tiga



Umumnya hewan yang normal memiliki sepasang mata, sepasang telinga, dengan dilengkapi empat kaki. Namun tidak dengan kambing yang satu ini, tak seperti kambing lainnya yang bermata dua, yang satu ini memiliki tiga mata. Waduh kok bisa ya?
 
(Kamis, 18/9/2014), seekor anak kambing berwarna cokelat putih menggegerkan warga desa Kolathur, Tamil Nadu, India. Anak kambing tersebut memiliki mata tambahan mata yang terletak di tengah dahinya.

Kambing yang dinilai aneh itu pun sontak mendapat perhatian warga dan banyak yang memujanya karena menganggap sebagai titisan dewa. Warga menganggap kambing tersebut merupakan titisan Dewa Siwa yang juga memiliki mata tiga.

Sang pemiliki yang bernama Rajesh mengatakan, anak kambing miliknya adalah berkah dari Tuhan untuk keberuntungan desanya. Warga percaya dengan memuja anak kambing mata tiga itu maka akan keberuntungan. “Ini adalah anak kambing ajaib sehingga kami memujanya dan berdoa padanya seperti pada dewa,” jelas Rajesh.

Semenjak kemunculan kambing bermata tiga tersebut banyak warga yang berduyun-duyun datang untuk berdoa dan meminta peruntungan kepada kambing tersebut. Selain kambing, hewan yang dianggap suci oleh umat Hindu di India adalah sapi.

Untuk diketahui, Dewa Siwa adalah salah satu dari tiga utama dewa yang ada dalam ajaran Hindu, tiga dewa tersebut dikenal sebagai dewa pemusnah. Mata ketiga yang dimiliki Dewa Siwa di dahinya konon dapat mengeluarkan api, bahkan pada saat marah Siwa akan membuka matanya yang ketiga dan membakar semua yang di sekelilingnya menjadi abu. Umat Hindu di India sendiri tergolong cukup banyak. Sekitar 890 juta umat Hindu tinggal di India, sisanya menyebar di negara-negara lain seperti Belanda, Inggris, Indonesia, Myanmar, Malaysia, Kanada, dan lain-lain

0 Response to "Anak Kambing Ini Bermata Tiga"

Post a Comment

Tulis Tanggapan Anda Tentang Postingan Diatas