loading...
Mau Punya Penghasilan 250ribu/Minggu Klik DISINI

STORY: Biayai Kuliah, Gadis Ini Jual Celana Dalam Bekas





Dalam hidup, manusia tak pernah bisa lepas dari yang namanya uang. Uang pun menjadi faktor utama dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Jika manusia kekurangan atau tak memiliki uang, dipastikan hidup mereka akan berantakan.

Seorang pelajar cantik asal Singapura, Felicia ini memiliki cara unik demi mendapatkan uang. Nantinya, uang yang ia peroleh akan ia bayarkan untuk biaya kuliah dan tambahan uang jajannya sehari-hari. Tahukah Anda apa yang dilakukan dara cantik ini? Ia rela menjual celana dalam bekasnya lho. Waduh!

Celana dalam bekas itu dijualnya melalui blog yang ia bikin sendiri. Sejak aksinya yang menjual celana dalam ke interter, nama Felicia pun menjadi popular di kalangan netizen. Bahkan, ia kerap menjadi perbicaraan ramai di jagat maya.

Sesungguhnya, aksi Felicia menjual celana dalam bekasnya ini telah dilakukan sejak tahun 2010 silam. Felicia mengaku, dirinya memulai bisnis ini saat memasuki semester awal perkuliahan. Felicia menjual celana dalam bekasnya seharga $45 per potong.

Dalam blognya, Felicia menulis bahwa setiap celana dalam yang ia jual minimal sudah ia pakai 12 jam sebelum dikirim kepada para pembelinya. Gadis berusia 24 tahun ini pun punya layanan khusus untuk pembeli yang memesan dua potong sekaligus. “Semua celana dalam saya jual itu dipakai kurang dari 12 jam sebelum dijual kembali,” kata Felicia.

Seperti dikutip Rocketnews24, Jumat (19/9/2014), hingga saat ini Felicia telah menjual 16 celana dalam bekasnya. Lebih lanjut ia mengatakan, tak sedikit dari pembelinya yakni para pria yang mengajaknya berkencan hingga berhubungan intim.

Tetapi, Felicia dengan tegas menolak ajakan para pria itu. Meski melakukan aksi jual beli, aksi Felicia ini sempat mengundang kontroversi di negaranya. Pasalnya, tindakannya ini dinilai melanggar hukum dan sangat tak bermoral. Demi menjaga nama baik negaranya, blog Felicia saat ini sudah di blokir dan tak bisa diakses oleh siapapun

0 Response to "STORY: Biayai Kuliah, Gadis Ini Jual Celana Dalam Bekas"

Post a Comment

Tulis Tanggapan Anda Tentang Postingan Diatas