loading...
Mau Punya Penghasilan 250ribu/Minggu Klik DISINI

Gadis China Posting Instagram Sebelum Bunuh Diri

Fungsi dan manfaat sosial media kini menjadi hal yang tidak bisa dibantahkan lagi. Semua orang terhubung ke satu tempat dimanapun ia berada. Namun penggunaan sosial media kini sudah semakin kelewat batas hingga untuk sesuatu yang diluar dugaan.
Baru-baru ini seorang gadis pemilik akun Instagram @JojoTsai1012 membuat banyak netter prihatin dengan kelakuannya. Gadis asal China itu memposting beberapa foto proses demi proses sebelum dirinya mengakhiri nyawa dengan bunuh diri. Ia melakukannya lantaran kisah cintanya yang putus dengan sang kekasih di tengah jalan. Awalnya foto-foto yang diunggah oleh @JojoTsai1012 dianggap hanya sensasi untuk mencari perhatian saja. Dalam postingannya menuju kematian ia selalu menuliskan kata-kata kekecewaan dan putus asa. Para followers-nya tak percaya jika apa yang dilakukan oleh @JojoTsai1012 ternyata benar-benar merupakan pesan yang ia sampaikan sebelum dirinya bunuh diri dengan melompat dari apartemennya.
”Ternyata semua mimpi buruk ini adalah nyata. Semua yang aku mimpikan benar-benar terjadi. Tapi ternyata aku buta dan bodoh, sampai akhirnya aku curiga dan semua sudah terlambat. Aku tidak pernah melakukan hal buruk selama hidup, namun kenapa aku hidup dalam siksaan. Hidupku sangat sengsara beberapa hari terakhir. Aku ingin melupakan semua ini, untuk mengendalikan suasana hati saya dan tidak akan menangis lagi setiap malam. Semua ini tidak adil untukku, aku sudah tidak tahan”, tulis pemilik akun instagram @JojoTsai1012.
Ia juga mengungkapkan semua curhatannya terkait hubungan dirinya dengan sang pacar. Dimana mantan pacarnya lebih kaya dari pada dirinya. Ia pun kecewa setelah sang ibu dari pacarnya pun tak menyetujui hubungannya.
foto @JojoTsai1012 bersama sang kekasih
foto @JojoTsai1012 bersama sang kekasih
“Semua ini tidak akan bisa aku lupakan, tidak akan pernah bisa, kecuali kalau aku mati.”, tulis @jojotsai1012.
bunuh-diri-1-jojotsai1012
Setelah aku mati, aku akan menghantuimu siang dan malam. Aku tidak akan pernah meninggalkanmu lagi.
XOXO Aku Mencintaimu
XOXO Aku Mencintaimu
Biarlah semua terbakar, agar semua benda ini melayang seperti debu di udara
Biarlah semua terbakar, agar semua benda ini melayang seperti debu di udara
Dalam foto di atas, tidak ada keterangan apapun. Namun diduga dari jendela inilah @JojoTsai1012 melompat dan bunuh diri.
Dalam foto di atas, tidak ada keterangan apapun. Namun diduga dari jendela inilah @JojoTsai1012 melompat dan bunuh diri.
Sungguh tragis dan menyedihkan. Salah satu akun di Instagram dengan nama @yin727 membenarkan bahwa kejadian ini nyata.
“Ini nyata, kami tinggal di gedung yang sama, dia meninggal Sabtu pagi (seminggu yang lalu).” Betapa menydihkannya nasib Jojo Tsai, semoga kisah ini menjadi pelajaran bagi kita semua apabila diantara anda ada yang mengalami hal yang sama ingat sayangi hidupmu. (jow)
bunuh-diri-5-chinamack

0 Response to "Gadis China Posting Instagram Sebelum Bunuh Diri"

Post a Comment

Tulis Tanggapan Anda Tentang Postingan Diatas