loading...
Mau Punya Penghasilan 250ribu/Minggu Klik DISINI

Gadis Ini Kecanduan Operasi Payudara



Memperbesar payudara mungkin adalah sebuah pilihan yang diambil oleh seorang wanita yang tidak percaya diri dengan penampilan payudaranya saat ini. Namun ternyata ada satu orang yang justru kecanduan untuk memperbesar payudaranya, meskipun ukuran payudaranya sudah cukup besar.

Dia adalah Sarah Marie Summer, gadis 23 tahun asal Kota Sydney, Australia. Dirinya mengaku kecanduan memperbesar payudara dan berambisi menjadi terkenal dengan memiliki payudara palsu terbesar se-Australia.

Dilansir dari Daily Mail, Senin (15/9/2014), Sarah mengatakan dia pertama kali menjalani operasi perbesaran payudara saat berusia 17 tahun di Selandia Baru. Hingga kini dia sudah membesarkan buah dadanya sebanyak tiga kali, dari ukuran 8A menjadi 8M.

Meski begitu dia mengaku tetap ingin membesarkan payudaranya. Dengan penampilannya saat ini saja dia sudah mendapat banyak tawaran modelling dan penggemar yang banyak di media sosial. “Saya pikir orang tidak percaya saya ingin terlihat seperti yang saya mau,” kata Sarah. “Saya ingin terlihat lucu dan besar.”

Pada Juli tahun lalu Summer menjalani operasi perbesaran payudara kedua sehingga ukuran payudaranya menjadi lebih ekstrem lagi, yaitu 10DD. “Perasaan saya campur aduk setelah operasi karena tidak sesuai yang saya bayangkan. Ukurannya masih kurang besar jadi saya melakukan operasi lagi.”

Setelah dioperasi ketiga kali dengan biaya sekitar Rp 154 juta, ukuran payudara Summer menjadi 10C tapi dia masih belum 100 persen puas dan sedang menabung buat operasi lagi. Meski ukuran dadanya yang luar biasa besar membuat dia merasa sakit punggung dan aktivitasnya terganggu, Summer merasa dia tidak pernah sebahagia ini dalam hidupnya. “Saat menyetir cukup merepotkan. Saya harus belajar menari lagi dan seringkali saya menjatuhkan barang karena tersenggol payudara atau gelas minum saya jatuh dan membasahi dada.

0 Response to "Gadis Ini Kecanduan Operasi Payudara"

Post a Comment

Tulis Tanggapan Anda Tentang Postingan Diatas