loading...
Mau Punya Penghasilan 250ribu/Minggu Klik DISINI

WOW Wanita Ini Punya Tiga Payudara

Pada umumnya wanita normal atau biasa memiliki dua buah payudara di bagian dada. Tapi berbeda dengan wanita bernama Jasmine Tridevil yang membuat heboh publik dengan tiga payudaranya.
Seperti yang dilansir I Am Bored (Sabtu, 20/9/2014), demi tampil beda dalam sebuah acara reality show yang bernama Mindfreak, Jasmine membuat sensasi dengan menambah buah payudaranya menjadi tiga. Untuk mewujudkan ide gilanya itu, Jasmine rela menghabiskan dana sebesar USD 20 ribu atau setara dengan Rp 240 juta hanya untuk operasi pennambahan payudara.
Wanita yang sehari-harinya bekerja sebagai juru pijat plus-plus itu mengaku cukup sulit menemukan dokter yang mau melakukan operasi sesuai keinginan Jasmine. “Sangat sulit bagi saya untuk menemukan dokter yang mau melakukan operasi ini. Sekiranya, ada 50 sampai 60 dokter yang telah saya datangi,” kata Jasmine.
Selain demi kepentingan sebuah acara reality show, Jasmine mengaku aksinya tersebut juga dilakukan untuk menarik perhatian pesulap asal Amerika Serikat bernama Chris Angle.
Jasmine Tridevil
Tingkah gila yang dilakukan Jasmine sontak menjadi perbincangan hangat di mesia sosial Twitter dan Facebook. Banyak orang yang mengomentari payudara milik wanita yang gemar berdandan gothic tersebut.
Banyak orang yang mempertanyakan keaslian foto Jasmine yang tersebar di internet, ada yang beranggapan bahwa payudara ketiga Jasmine hanyalah tempelan dan editan belaka, namun tak sedikit juga yang percaya dan penasaran.
Bahkan kini jumlah pengikut Jasmine di Twitter sudah mencapai 1.500 followers dalam waktu singkat, dan dalam waktu dekat aksi Jasmine bisa langsung disaksikan dalam sebuah acara TV di luar negeri.
Jasmine Tridevil
Namun, ada satu orang yang tidak senang dengan aksi Jasmine ini, yaitu ayah kandungnya sendiri. Menurut Jasmine, ayahnya malu melihat anaknya menjadi bahan pembicaraan banyak orang karena ulahnya yang menambah payudaranya menjadi tiga

0 Response to "WOW Wanita Ini Punya Tiga Payudara"

Post a Comment

Tulis Tanggapan Anda Tentang Postingan Diatas