loading...
Mau Punya Penghasilan 250ribu/Minggu Klik DISINI

2 Tahun Memendam Rasa, Akhirnya Kakek ini Nikahi Kambing

Setelah 2 Tahun memendam rasa ahirnya nikahi kambing pliharaannya - Seorang pria asal Brasil yang melamar kambing peliharaannya. Ia memutuskan memilih hewan daripada manusia untuk menjadi istri sah yang akan menemani hari-harinya. Pria ini juga berjanji tidak akan memakannya selama pernikahan berlangsung. Carmelita begitulah nama seekor kambing peliharaan yang membuatnya jatuh cinta hingga akhirnya ia memutuskan untuk melamar sang pujaan hati. Dilansir oleh Metro.co.uk, Aparecido Castaldo, kakek ini memutuskan untuk mengakhiri hari-harinya sebagai seorang pria lajang. Ia memutuskan menikahi Carmelita tercinta, nama sang kambing.



Aparecido telah jatuh cinta dengan hewan peliharaannya karena kambingnya memiliki kelebihan dibanding pendamping manusia. Kelebihan Carmelita yang membuat pria ini dimabuk asmara selama dua tahun lamanya adalah alasan yang akan membuat Anda heran. "Dia tidak berbicara dan tidak ingin uang," kata pria berumur 74 tahun ini mantap.

Alasan ini mungkin terjadi karena Aparecido pernah berulang kali gagal berumah tangga. Ia adalah ayah dari delapan anak, empat wanita dan empat pria dari empat pernikahan yang berbeda. Di hari besar itu Carmelita akan memakai gaun pernikahan pertama yang dibuatkan untuknya. "Pasangan" berbahagia ini akan berjalan atau berlari, menyusuri lorong di Igreja do Diabo, atau Gereja Setan, di kota Jundiai, Brasil.

Unik lagi, upacara pernikahan mereka dijadwalkan pada tengah malam dan akan diikuti dengan pesta besar pada All Souls Say pada hari berikutnya. Aparecido Castaldo bahkan mengatakan bila orang menganggapnya melakukan sesuatu yang salah, ia hanya berkata "kambing tidak cerewet, tidak meminta uang untuk pergi berbelanja dan tidak hamil, bahkan dia tidak bisa bicara"

0 Response to "2 Tahun Memendam Rasa, Akhirnya Kakek ini Nikahi Kambing"

Post a Comment

Tulis Tanggapan Anda Tentang Postingan Diatas