loading...
Mau Punya Penghasilan 250ribu/Minggu Klik DISINI

Inilah Wanita Cantik Pelindung Google




Juri Rakyat - Google. siapa sih yang tak mengenal dengan nama itu? Sebuah Raksasa Search Engine
Semua orang tahu pastinya, karena search engine ini banyak digunakan orang karena kemudahan dalam pemakaiannya. Karena sangat populer, pastinya banyak pihak yang ingin berbuat jahat dalam hal teknologi. Tapi siapa takut? Karena Google sudah mempunyai hacker yang handal sebagai penjaganya. Parisa Tabriz, seorang wanita yang bertugas untuk bertanggung jawab atas keamanan tersebut.

Security Princess adalah julukan baginya. Seorang wanita cantik yang baru berusia 31 tahun yang memiliki pekerjaan yang memerlukan keahlian khusus. Hingga saat ini Google banyak merekrut pekerjanya adalah seorang wanita.



Tidak lama setelah dirinya lulus pada tahun 2007, ia langsung bekerja pada Google dan menjadi 30 orang yang termasuk dalam daftar orang yang sangat berpengaruh dalam bidang teknologi dengan usia yang masih sangat muda yaitu dibawah usia 30 tahun. Kesehariannya ia membuat seminar tentang 'white hat hackers'. Tapi di dalam Google ia tidak bekerja seorang diri, Tabriz juga memiliki tim yang bertugas untuk memberikan perlindungan pada Google dari segala kejahatan teknologi yang biasa dikenal dengan istilah cyber crime.

Tabriz seorang yang multitasking. Selain ia jago dalam bidang teknologi ini, ternyata ia juga jago dalam hal memasak dan fotografi. Olahraga juga menjadi kegemarannya. Salah satu jenis olahraga yang sering dilakukannya adalah climbing yang biasa ia lakukan di dekat Google's campus.

0 Response to "Inilah Wanita Cantik Pelindung Google"

Post a Comment

Tulis Tanggapan Anda Tentang Postingan Diatas