loading...
Mau Punya Penghasilan 250ribu/Minggu Klik DISINI

Wanita China ini menjadi tua setelah melahirkan

 
Wanita China ini menjadi tua setelah melahirkan. Seorang wanita China, bermarga Hu tiba tiba mendadak menjadi tua setelah melahirkan anaknya. Setelah melahirkan anaknya itu tiba tiba kulit hu menjadi kendur dan terlihat keriput keriput. Wanita 22 tahun ini mengirka jika kulitnya yang mendadak menjadi tua ini merupakan proses yang alamai ketika melahirkan.

Namun setelah beberapa bulan melahirkan kulit hu tidak kembali normal malah semagkin parah kerutan dan penuaan kulitnya semengkin bertambah banyak. Sekali Hu memeriksaakan kondisinya ini ke ahli medis baru diketahui jika HU ternyata menderita sebuah penyakit lanka yang bernama Cutis Laxa.

Cutis Laxa adalah gangguan yang menyerang jaringan ikat kulit sehingga membuat penderita kehilangan elastisitas lapisan kulit dan gangguan kekuatan otot, sendi, dan organ vital lainnya seperti jantung, pembuluh darah, sendi, usus, dan paru-paru.

Mendapatkan informasi bahwa dirinya mendapatkan penyakit langka dan aneh Hu sempat ingin bunuh diri karena tidak mampu dengan penyakit yang dideritanya baginya penyakit ini membuatnya sangat menderita dan terlihat sangat buruk.

Sebelumnya seorang balita juga mengalami penyakit ini yang mendadak menjadi tua. Dari banyak kasus yang ditemui ternyata penyakit Cutis Laxa ini merupakan penyakit yang sulit untuk disembuhkan. Belum ada obat yang tepat yang efektif untuk pengobatan penyakit langka ini.

0 Response to "Wanita China ini menjadi tua setelah melahirkan"

Post a Comment

Tulis Tanggapan Anda Tentang Postingan Diatas