loading...
Mau Punya Penghasilan 250ribu/Minggu Klik DISINI

Kulit Bocah Perempuan Ini Ditumbuhi Bulu Mirip Kucing


Kulit Bocah Perempuan Ini Ditumbuhi Bulu Mirip Kucing - Malangnya bocah kecil bernama Zhao Xinrui ini. Beberapa bagian tubuhnya berbulu seperti kucing. Kutukan?

Si kecil Zhao pun sampai-sampai dijuluki sebagai 'gadis kucing' selama 6 tahun. Seperti dilansir dari Daily Mail, Selasa (22/7/2014), bulu-bulu berwarna hitam itu tumbuh hampir di seluruh punggung, lengan dan wajahnya.

Peristiwa itu berawal setahun yang lalu. Kala itu, orangtua Zhao melihat tanda aneh pada kulit punggung putrinya yang kemudian berubah warna.

Bulan-demi bulan tanda itu semakin membesar. Menyebar hampir menutupi seluruh bagian belakang punggung Zhao. Ketika kondisinya semakin memburuk, ibu bocah malah malang itu malah merasa ngeri dan pergi, meninggalkan putri dan suaminya yang tinggal di Desa Changsan dekat Kota Luzhou, barat daya Provinsi Sichuan, China.

Sang nenek kemudian tinggal bersama keduanya.

Dokter yang memeriksanya hanya bilang tanda pada yang dimiliki Zhao hanya tanda lahir.

Agar Zhao dapat diterima di TK tempatnya menimba ilmu, gurunya mengatakan bahwa Zhao hanya punya tahi lalat saja.

"Sungguh anak yang malang, tidak tega kita melihat kondisinya yang menderita seperti ini," ujar ayah Zhao, Zhao Lai.

Kini mereka sedang mengumpulkan biaya untuk mengobati penyakit langka yang diderita Zhao.

"Kami diberitahu bahwa Zhao tak dapat di operasi sampai umurnya mencapai 5 tahun. Tetapi hingga umurnya sudah mencukupi, uang kami masih tidak cukup," tambah Lai.

Padahal, ayah Zhao sudah menabung sejak ia mendengar bahwa anaknya akan membutuhkan dana tersebut.

Dalam sebuah wawancara di TV lokal, Zhao mengatakan bahwa cita-cita terbesarnya adalah ingin sembuh sehingga ia dapat mengenakan pakaian musim panas, bahkan baju renang seperti teman-temannya yang lain.

Kemunculan Zhao di televisi ternyata membawa berkah. Sumbangan pun mengalir kepada bocah malang itu. Operasi pun segera digelar.

Impian Zhao pun terkabul. Saat ini, gadis kecil itu telah dikirim ke ibukota provinsi Chengdu untuk mendapatkan perawatan medis. Rencananya, akan segera di lakukan pengangkatan bulu yang bersarang di tubuhnya, dan di gantikan dengan kulit yang baru

0 Response to "Kulit Bocah Perempuan Ini Ditumbuhi Bulu Mirip Kucing"

Post a Comment

Tulis Tanggapan Anda Tentang Postingan Diatas