loading...
Mau Punya Penghasilan 250ribu/Minggu Klik DISINI

Kuntilanak Diatas Pohon Gegerkan Warga Pematangsiantar


Penampakan Kuntilanak diatas sebuah pohon di daerah Siantar kemarin sempat menggeggerkan warga . Pasalnya , kejadian ini sangat langka dan dapat dilihat oleh semua orang . Beberapa orang sempat mengabadikan moment tersebut , tetapi belum bisa dipastikan apakah benar itu adalah makhluk ghaib yang dimaksud . Beberapa warga menyebutkan jika makhluk tersebut terlihat sejak pukul 19.00 sampai 20.00 , hanya satu jam saja dan kemudian makhluk itu menghilang . Sampai saat ini saya sendiri masih berusaha untuk mencari gambar dari penampakan tersebut . Beberapa warga melarang keras mengambil photo makhluk tersebut , sehingga sangat sulit bagi saya untuk mengabadikan gambar tersebut .

Beberapa warga lainnya juga ada yang mengabadikan Foto Penampakan Kuntilanak tersebut , tetapi disaat di konfirmasi mereka pada enggan untuk memberikan gambar penampakan tersebut kepada saya . Menurut penuturan dari John Sinaga , seorang pemuda setempat mengakui bahwa mereka sempat mengabadikan gambar . Tetapi disaat seorang tokoh masyarakat menganjurkan untuk menghapus gambar tersebut , membuat beberapa warga berinisiatif menghapus semua foto yang ada tersimpan didalam kamera/hp mereka . Adapun alasan mengapa foto tersebut dianjurkan untuk dihapus , dikarenakan bahaya bagi siapa saja yang menyimpan gambar kuntilanak itu .

Penampakan Kuntilanak
Ilustrasi Penampakan Kuntilanak
Saya sendiri , berada di lokasi 5 menit sebelum makhluk itu menghilang . Sesampainya saya disana , memang tampak tidak ada warga yang mengabadikan moment tersebut . Mungkin mereka semua sudah mendengar larangan untuk mengambil gambar , sehingga tidak terjadi lagi kegiatan mengambil gambar . Saya sudah mencoba dengan sebaik mungkin untuk mencari warga yang masih menyimpan foto tersebut , tetapi sampai artikel ini dituliskan , saya belum bisa mendapatkan gambar penampakan kuntilanak tersebut .

0 Response to "Kuntilanak Diatas Pohon Gegerkan Warga Pematangsiantar"

Post a Comment

Tulis Tanggapan Anda Tentang Postingan Diatas