loading...
Mau Punya Penghasilan 250ribu/Minggu Klik DISINI

Nenek Tua Tewas Karena di Duga Pelihara Genderuwo


Nenek Tua Tewas Karena di Duga Pelihara Genderuwo - Kabar ini baru saja saya dapatkan . Benar-benar tidak masuk akal. Hanya karena tuduhan yang juga tidak masuk akal Seorang Nenek Tua dikabarkan tewas dihakimi masa karena dicurigai telah memelihara makhluk ghaib yaitu Genderuwo . Belum ada kejelasan pasti tentang nasib si Nenek saat ini . Pihak Kepolisian sedang mendalami kasus tersebut dan kabarnya sang Nenek sedang berada di rumah sakit untuk dilakukan otopsi .

Kabar ini saya dapatkan dari teman saya yang kebetulan berada di daerah Lampung . Menurut penuturan warga , sang Nenek sudah sangat lama dicurigai melakukan ritual yang aneh . Naasnya lagi , kejadian hilangnya wanita muda dan anak-anak di daerah tersebut membuat warga mencurigai aksi ritual yang dilakukan sang Nenek . Apapun itu , negara kita tidak ada mengatur undang-undang tentang Supranatural . Supranatural tidak dianggap sebuah ancaman bagi negara . Lagi pula , Ilmu Supranatural tidak bisa dibuktikan secara logika .


Mengingat hal itu , banyak terjadi fitnah dan tidak sedikit pula kejadian seperti ini banyak memakan korban . Warga seharusnya tidak main hakim sendiri , apapun itu kita harus menggunakan azas praduga tak bersalah . Jika belum ada bukti yang mengarah kepada Si Nenek , maka kita tidak bisa menghakiminya . "Tidak ada gunanya jika dibawah kepada Polisi",Ungkap seorang warga yang ditemui oleh teman saya di lokasi kejadian .

0 Response to "Nenek Tua Tewas Karena di Duga Pelihara Genderuwo"

Post a Comment

Tulis Tanggapan Anda Tentang Postingan Diatas