loading...
Mau Punya Penghasilan 250ribu/Minggu Klik DISINI

Pelihara Tuyul , Pria Ini Dilaporkan Warga Ke Polisi

 
Juri Rakyat - Karena dianggap memelihara tuyul , seorang pria di daerah Deli Serdang dilaporkan oleh ke pihak kepolisian . Warga disinyalir geram dikarenakan pria tersebut melakukan kegiatan yang sangat mencurigakan . Banyak warga yang merasa barang-barang miliknya hilang , mulai dari sepeda motor , uang , dan emas . Dengan adanya kejadian tersebut , banyak warga yang sudah melaporkan kepada pihak kepolisian tetapi hasilnya sampai sekarang masih nihil .

Maman , seorang warga yang mengaku pernah kehilangan sepeda motor menyebutkan ada indikasi jika yang bermain adalah putra daerah sini juga . Maman juga menambahkan , pihak warga sudah membentuk sendiri tim yang ditugaskan menyelidiki pelaku dari semua kejadian hilangnya barang-barang milik warga . Tidak memakan waktu cukup lama , Asep seorang warga dari perkampungan sebelah pun ditangkap .



Konon katanya , Asep memiliki ilmu ghaib yang dapat menghilang . Bahkan beliau juga memelihara makhluk tuyul dirumahnya . Berdasarkan penuturan seorang warga yang namanya tidak ingin disebutkan , mengaku bahwa seminggu ini telah mencurigai gerak gerik dari tersangka . "Beliau sering lewat di kampung ini , dan kalau lewat mata nya liar melihat rumah warga".

0 Response to "Pelihara Tuyul , Pria Ini Dilaporkan Warga Ke Polisi"

Post a Comment

Tulis Tanggapan Anda Tentang Postingan Diatas