loading...
Mau Punya Penghasilan 250ribu/Minggu Klik DISINI

Heboh Bayi Ajaib, Masih Hidup Usai Dikubur


Bayi Ajaib, Masih Hidup Usai Dikubur - Keajaiban terjadi pada seorang bayi di China. Ia masih hidup setelah dikubur oleh neneknya selama sekitar 2 jam.

Seperti dikutip dari Dailymail, Minggu (7/12/2014), awalnya bayi yang belum diberi nama itu keluar dari rahim sang ibu, Lu Xiaoyun secara prematur pada usia kandungan 6 bulan. Si ibu mengalami keguguran saat sedang bekerja di ladang.

Xiaoyun kemudian memanggil berteriak memanggil suaminya, He Yong. Yong pun memanggil tim medis untuk membawa istrinya ke rumah sakit. Namun si bapak meminta petugas untuk membiarkan bayinya yang ia kira sudah meninggal.

Yong kemudian menemani Xiaoyun ke rumah sakit. Sementara ibu Xiaoyun atau nenek si bayi menguburkannya di tanah dekat rumah. Dokter rumah sakit menanyakan si bayi, dan suami istri itu menyatakan bayinya sudah meninggal.

Namun dokter tersebut mempertanyakan suami istri itu kenapa mereka buru-buru menyimpulkan kondisi bayinya begitu saja, alih-alih memeriksanya dengan teliti, mungkin saja si bayi masih hidup.

Xiaouyun dan Yong pun lalu bergegas kembali ke rumah. Mereka shock saat mengetahui bayinya sudah dikubur, dan langsung menuju tempat si orok dikebumikan.

Benar saja, bayi mereka masih hidup, dan kini bayi itu mendapat perawatan intensif dengan bantuan biaya dari warga sekitar lantaran suami istri merupakan golongan kurang mampu.

0 Response to "Heboh Bayi Ajaib, Masih Hidup Usai Dikubur"

Post a Comment

Tulis Tanggapan Anda Tentang Postingan Diatas