loading...
Mau Punya Penghasilan 250ribu/Minggu Klik DISINI

Pasangan Ini Bisa Hamil Berkat Kuning Telur


Pasangan Ini Bisa Hamil Berkat Kuning Telur - Setelah beberapa kali mengalami keguguran dan menghabiskan 50.000 dollar Amerika atau lebih dari Rp 600 juta untuk prosedur in vitro fertilization (IVF), pasangan asal Inggris, Mark dan Suzanne Harper berhasil hamil berkat kuning telur.

Dikutip melalui Foxnews, kisah ini bermula dari kanker testis kiri yang diderita Mark. Hal ini mengakibatkan Mark tidak memiliki sperma yang bisa membuahi istrinya. Setelah delapan kali mencoba teknik IVF ini dan gagal, akhirnya pasangan ini diberi saran langka oleh klinik tempat Mark dan istrinya melakukan IVF di CARE Fertility Nottingham: yakni mengonsumsi kuning telur ayam dan minyak kedelai sembari tetap melakukan prosedur IVF.

Beruntung bagi pasangan ini, Suzanne akhirnya hamil dan melahirkan putri pertamanya, Libby yang lahir pada bulan Desember 2009. Dan ketika pasangan ini memutuskan untuk hamil lagi, pasangan ini pun mencoba mengonsumsi kuning telur lagi dan hasilnya mereka mendapatkan putri cantik bernama Connie yang lahir pada bulan Desember 2013.

Baca Juga : Gangguan Kesehatan Saat Kehamilan

0 Response to "Pasangan Ini Bisa Hamil Berkat Kuning Telur"

Post a Comment

Tulis Tanggapan Anda Tentang Postingan Diatas