loading...
Mau Punya Penghasilan 250ribu/Minggu Klik DISINI

Insiden festival carnaval 2015

Insiden karnaval sangat mengharukan terjadi saat kemarin 15/02/2015 dalam insiden tersebut seekor banteng mengamuk kemudiaan mengobrak-abrik seorang warga langsung dilarikan kerumah sakit terdekat,beserta 2 orang lainnya terluka insiden ini terjadi pada saat berlangsungnya carnaval 2015.

Insiden Korban mengamuknya seekor banteng saat perayaan carnaval 2015 Al hasil korbannya di operasi selama 3 jam yang luka parah pada bagiaan paha di rumah sakit serta 2 korban lainnya mengalami luka ringan,keadaan korban kini mulai membaik akibat insiden carnaval.
kejadiaan tragis saat carnaval berlangsung membuktikan sebagaimana yang terlihat pada foto bahwa banteng kali ini anehnya dan uniknya mengamuk bukan menuju kepada orang yang berbaju merah yang membantu sang korban melainkan berbaju hitam celana putih.,dari keganasan sang banteng insiden carnaval 2015 korban terjatuh kemudian diangkat oleh hewan buas ini saat carnaval 2015.
Dari kejadiaan disaat perayaan carnaval menjadi peringatan kepada kita bahwa berhati-hatilah terhadap hewan yang buas yang kapan saja bisa menyerang anda jika hewan buas ini mengamuk tidak mengenal warna,tuannya bahkan siapapun di sekitarnya menjadi sasaran keganasannya sebagaimana insiden yang terjadi ketika festival carnaval 2015.
kunjungi juga insiden tragis warga aceh di injak gajah
Insiden carnaval del toro mengingatkan kita kembali pada insiden mengamuknya seekor banteng pada saat perayaan carnaval seperti tahun tahun yang lalu,kapanpun dimanapun tak kala ada hewan buas tetap waspada agar tidak terjadi seperti insiden festifal karnal 2015.

   

0 Response to "Insiden festival carnaval 2015"

Post a Comment

Tulis Tanggapan Anda Tentang Postingan Diatas