loading...
Mau Punya Penghasilan 250ribu/Minggu Klik DISINI

Apa Saja Bahaya Dari Mendengkur?

Apa Saja Bahaya Dari Mendengkur? - Mendengkur tidak bisa diremehkan pasalnya menurut dokter mendengkur bisa menyebabkan beberapa gannguan pada saluran pernafasan.

mendengkur menyebabkan Minimnya suplai oksigen yang akibatnya menyebabkan seluruh organ tubuh, termasuk jantung dan otak kurang suplai, dan harus bekerja keras menjalankan fungsinya. Itulah mengapa, mendengkur dalam jangka waktu yag panjang bisa mengakibatkan penyakit berbahaya yitu hipertensi, stroke, dan jantung serta lainnya. 

Dalam mengatasi mendengkur dapat dilakukan beberapa cara yaitu sebagai berikut :

1. Tidur miring
Dalam posisi tidur miring akan membuat aliran udara yang masuk ketubuh akan jauh lebih lancar. Sementara dalam keadaan tidur telentang atau tengkurap membuat organ pernafasan menjadi tertekan dan memicu dengkuran yang maat bisa mengganggu tentunya.

2. Kurangi berat badan
Salah satu penyebabnya adalah berat badan, mengapa demikian karena dengan berat badan yang tnggi tenntunya akan mendapatkan lemak yang tinggi sehingga mengganggu pernapasan,

3. Kurangi konsumsi alkohol
Minuman keras diketahui dapat melemahkan sistem saraf yang berada di bagian rahang dan tenggorokan dalam hal ini dapat memacu suara yang dikeluarkan dalam dengkuran.

4. Berhentilah merokok
diketahui bahwa rokok mengandung Racun yang memicu gangguan sistem pernafasan yang akhirnya dapat memicu pola tidur mendengkur dengan suara yang sangat keras.

5. Memakai bantal tinggi 
Posisi kepala lebih tinggi dari posisi badan akan membuat pernafasan akan menjadi lebih lancardan dapat mencegah dari proses dengkuran.

0 Response to "Apa Saja Bahaya Dari Mendengkur?"

Post a Comment

Tulis Tanggapan Anda Tentang Postingan Diatas