loading...
Mau Punya Penghasilan 250ribu/Minggu Klik DISINI

Cara dan Trik Membedakan Batu Giok asli dan Palsu

Cara dan Trik Membedakan Batu Giok asli dan Palsu - Giok saat ini adalah jenis batu alam yang snagat digemari dari sabang hingga marauke baik para pemuda maupun orang yag sudah berumur sealipun. fungsinya sagat bergagam dari yang haya untuk perhiasan semata sampai dengan hal yang mistis sekalipun dan juga giok ini bisa di jadikan sebagai terapi kesehatan, namun yang perlu dipertimbangkan sebelum anda membeli sebuah giok adalah asli aau palsukan giok tersebut.

Cara mudah yang mungkin bisa dipelajari semua orang dalam membedakan bartu giok asli atau buka adalah dapat dilihat dari warna dan teksturnya. untuk giok yang asli memiliki warna yang lebih kuat dan tidak akan berubah bila dibawah sinar matahari maupun juga berada di dalam ruangan, teksturnya juga halus serta padu. sedangkan masalah klau bisa bertahan hingga ratusan tahun. namun bila yang palsu tentunya sebaliknya..

nah, yang paling penting adalah sebelum anda membeli perhatikan harganya, biasanya harnya sangat mencolok lebih murah di baah atansar giok pada umumny. untuk giok asli sekelas perhiasan biasanya kurang lebih harganya 200ribu berbeda dengan yang palsu sekitar 50ribuan.. (Baca Juga : Batu Mulia Giok Hijau Lumut Aceh )

Untuk menjaga keasliannya lebih baik membeli giok yang menyediakan sertifikat, walaupun saat ini penjual juga masih banyak yang tidak memiliki sertifikat, itu untuk pembeli amannya.saat ini banyak sekali warga yang tidak bisa membedakan mana yang asli dan mana yang palsu sehingga banyak sekali perajin batu yang meraaih keuntugan dari penjuala giok palsu ini,..

0 Response to "Cara dan Trik Membedakan Batu Giok asli dan Palsu"

Post a Comment

Tulis Tanggapan Anda Tentang Postingan Diatas