loading...
Mau Punya Penghasilan 250ribu/Minggu Klik DISINI

5 Ular Paling Mematikan di Dunia

5 Ular Paling Mematikan di Dunia - Ular merupakan salah satu hewan melata yang dapat menjadi salah satu hewan paling mematikan yang ada di dunia. 5 ular paling mematikan di dunia sebagai berikut:

Ular laut


Ular jenis hidung bengkok ini merupakan ular agresif dengan toksisitas yang diduga adalah 8 kali dari racun ular kobra. Ular laut Belcher memiliki toksisitas hingga 0.01 LD50.

Taipan snake


Ular Taipan memiliki toksisitas 0.03-0.01 LD50. Ular ini biasanya ditemukan di Australia. Racun ular ini dapat memblok pembuluh darah dan membekukan darah.

The russell viper


The Russell Viper biasanya ditemukan di India, Burma, Thailand. Toksisitas racun sebesar 0.03 LD50. Akibat gigitan ular ini, korban dapat mengalami pendarahan luas, pembengkakan, nekrosis, nyeri dan muntah yang dapat membunuh melalui gagal ginjal, jantung atau pernafasan.

Easter brown snake


Ular coklat dari timur ini memiliki toksisitas sekitar 0,05-0,03 LD50. Ular yang biasa ditemukan di Australia ini memiliki racun yang mengandung neuritoksin dan keagulan darah.

Black mamba snake


Black Mamba Snake memiliki tubuh besar, panjang dan bergerak cepat dan merupakan ular tercepat di dunia dengan kecepatan 14 mil/jam dan ular berbisa terpanjang kedua di dunia dengan rata-rata panjang 8,2 meter. Akibat dari racun ular ini dirasakan dalam 30-60 menit yang dapat mengakibatkan gagal nafas dan jantung. Toksisitas sebesar 0.05 LD50.

Sebaiknya, jika Anda bertemu ular, Anda harus bersikap tenang dan tidak melakukan gerakan yang mendadak karena akan memicu ular menyerang Anda.

0 Response to "5 Ular Paling Mematikan di Dunia"

Post a Comment

Tulis Tanggapan Anda Tentang Postingan Diatas