loading...
Mau Punya Penghasilan 250ribu/Minggu Klik DISINI

Julia Perez Akan Jadi Manajer AS Roma Saat Berkunjung di Indonesia

Artis jupe  bakalan mendapatkan tugas yag tidak ringan, wanita yang mempunyai nama asli julia perez ini menjadi salah satu  menejer salah satu klub besar di eropa yaitu as roma yag kan berkunjung ke indonesia pada juli 2015 ini.

Tugas baru jupe yaitu sebagai seorang manajer klub yang mempunyai julukan Serigala Roma itu tentu saja menjadi kebanggaan tersendiri bagi julia perez tersebut yang telah cukup mengenal dunia sepak bola. karena kebbayakan mantan kekasihnya aalah pemain sepakbola.



beliau berkata "Ini adalah sebuah penghormatan bagi saya," saat bertemu dengan salah seorang wartawan AS Roma di stadium  Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (7/7/2015).

Rombongan As Roma  dijadwalkan menjalani pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Tetapi as roma hanya akan bermain antar pemain AS Roma,yang yang terdiri dari tim putih dan tim meraah. 

Walaupun demikian belum ada kepastian siapa yang akan dibawahi oleh julia perez , namun jupe percaaya diri bahwa tootti akan masuk timnya. selain membawa totti yang merupakan salah satu pemain andalan Roma . palatih juga akan membawa pemmain dengaan keturunan indonesia yakni Radja nainggolan.


0 Response to "Julia Perez Akan Jadi Manajer AS Roma Saat Berkunjung di Indonesia"

Post a Comment

Tulis Tanggapan Anda Tentang Postingan Diatas