loading...
Mau Punya Penghasilan 250ribu/Minggu Klik DISINI

Cara Melihat Posisi Artikel di Mesin Pencari

Cara Melihat Posisi Artikel di Mesin Pencari - Jika anda masih bingung dengan cara melihat posisi artikel di mesin pencari, maka anda harus membaca artikel ini. Karena pada artikel ini akan dijelaskan bagaimana anda melihat artikel anda di mesin pencari.


Bagi anda yang sering menulis sebuah artikel, pasti anda ingin artikel anda berada di posisi teratas di mesin pencari. Karena dengan ada di posisi teratas ini artikel anda akan semakin besar memiliki kesempatan untuk dibaca oleh orang banyak.

Untuk dapat mewujudkan keinginan anda tersebut tentunya anda harus bisa untuk membuat sebuah artikel yang menarik. Keunikan artikel tersebut biasanya dapat dilihat dari sebuah judul yang akan membuat orang semakin tertarik untuk membaca artikel tersebut. Biasanya para penulis artikel menggunakan keyword atau yang bisa disebut juga dengan kata kunci. 

Kata kunci ini akan mempermudah untuk mencari artikel yang anda inginkan. Selain itu kata kunci ini juga dapat dijadikan sebagai sebuah panduan dalam menulis sebuah artikel yang baik.

Setelah anda membuat artikel tersebut, tentunya anda juga ingin artikel anda berada di posisi teratas. Jika anda sudah mengetahui cara meletakkannya pada posisi atas. Kini anda dapat mengecek sebagaimana posisi artikel anda. Berikut ini adalah cara yang dapat anda gunakan antara lain:

  • Cari website yang memang menyediakan mesin pencari posisi artikel.
  • Masuk ke website tersebut.
  • Akan ada sejumlah kolom untuk mengisi keyword anda dan domain yang anda gunakan. Lalu masukan ke dalam keterangan tersebut.
  • Maka setelah beberapa saat menunggu akan muncul posisi artikel anda.
  • Setelah selesai klik ok.

Jika sudah mengetahui artikel anda, pastinya anda akan merasa bahagia jika artikel yang anda buat berada di posisi atas. Sayangnya mesin pencari ini memiliki keterbatasan yaitu hanya sampai posisi ke 300 saja. Tidak bisa dibayangkan jika anda mencarinya dengan cara manual. 

Jadi anda dapat mengetahui cara melihat posisi artikel di mesin pencari dengan mudah sekarang tanpa harus menggunakan cara manual.


0 Response to "Cara Melihat Posisi Artikel di Mesin Pencari"

Post a Comment

Tulis Tanggapan Anda Tentang Postingan Diatas