loading...
Mau Punya Penghasilan 250ribu/Minggu Klik DISINI

Cara Membangun Blog Super Melalui Blog Dummy

Cara Membangun Blog Super Melalui Blog Dummy - Untuk perkembangan blog yang sedang dikelola diperlukan cara membangun blog super melalui blog dummy agar nanti perkembangannya bisa berjalan secara cepat dan meningkatkan rating blog dan banyak pengunjung yang datang. Namun harus didukung dengan kualitas tulisan yang disajikan bukan hanya asal-asalan saja yang ada di blog dummy. Oleh karena itu, diperlukan konsistensi untuk menjalankannya.


Berikut ini cara jitu untuk membangun blog dengan menggunakan blog dummy antara lain: 

  • Gunakan backlink dummy yang mengarah pada blog utama. Hal ini dilakukan untuk mendapatkan kunjungan yang banyak dan memberikan ranking yang tinggi di pencarian google. 
  • Sebaiknya gunakan forum blog atau blog orang lain untuk meninggalkan jejak dengan meniru backlink dummy atau blog utama agar nanti banyak yang akan berkunjung dan banyak pula yang akan meneruskan menjadi pelanggan tetap pada blog yang sedang dikelola. 
  • Untuk pembuatan backlink perlu kreatifitas dan kombinasi yang baik agar nanti setiap pengunjung yang mengklik akan menelusuri blog utama dengan alasan tertentu. Hal ini perlu dipelajari lebih lanjut. 

Selain itu cara jitu yang lainnya adalah sebagai berikut: 

  • Buat blog dummy beberapa minimal 3 blog dummy agar nanti menyebar di pencarian google namun tujuannya hanya mengarahkan ke blog utama yang hanya satu saja. Hal ini perlu untuk mendapatkan ranking yang tinggi. 
  • Bisa membuat blog dummy secara otomatis yang bisa menyebar di pencarian blog. Bisa melalui iklan. 
  • Untuk membangun blog utama dengan blog dummy diperlukan pengetahuan yang lebih dalam agar nanti proses menjalankannya bisa lebih mudah dan lancar. 

Oleh karena itu, bagi blogger jangan sampai melewatkan tentang blog dummy untuk perkembangan blog utama untuk ke depannya. Selain mendapatkan banyak pengunjung, harus bisa memberikan suntikan rating dan traffic yang tinggi di sistem pencarian google.

Jika sudah begitu cara membangun blog super melalui blog dummy berhasil. Sehingga blog dummy yang menjadi sarana untuk blog utama akan lebih bermanfaat dan berguna. Namun perlu hati-hati untuk menjalankannya karena sistem google saat ini sangat ketat dan memiliki kualitas yang akurat.


0 Response to "Cara Membangun Blog Super Melalui Blog Dummy"

Post a Comment

Tulis Tanggapan Anda Tentang Postingan Diatas