loading...
Mau Punya Penghasilan 250ribu/Minggu Klik DISINI

Samsung Galaxy S7 Akan Meluncurkan Kamera Dua di Belakang

Samsung Galaxy S7 Akan Meluncurkan Kamera Dua di Belakang - Adanya beberapa bocoran dari perusahaan samsung yang akan meluncurkan Samsung Galaxy S7 dengan fitur kamera belakang yang dua atau dual kamera. Namun, perlu di ketahui juga memanglah samsung ini melejit meningkat daya penjualan, namun juga apakah bener samsung ini memiliki fitur tersebut menurut bocoran beredar ?


Menurut dari beberapa situs terutamanya sammobile yang berasal dari korea selatan tersebut menulis bahwa Samsung Galaksy S7 akan meluncurkan fitur tersebut dengan kamera dual di bagian belakang dan juga akan di dampingi oleh flash yang sangat tajam dan terang di pakai.

Namun fitur tersebut memanglah sudah tampak jelas seperti gambar di atas. Secara umumnya bukan hanya samsung saja yang melakukan peluncuran dengan dua kamera belakang seperti Smartphone HTC One 8 juga meuncurkan hal tersebut bahkan desain yang di tampilkanpun hampir sama dengan samsung. Oleh karena itu, samsung bukanlah keluaran pertama dengan kamera dua di belakang.

Namun, juga harus di ketahui bahwa Samsung Galaxsy ini belum tau di pastikan kapan di luncurkan, tetapi menurut beberap bocoran dari berbagai situs Samsung ini akan di luncurkan pada tahun pertama 2016 mendatang. Selain itu, untuk spesifikasi Samsung Galaxsy S7 ini menggunaka Soc terbaru Qualcomm, dan juga di belakali dengan daya penyimpanan RAM 4GB.


0 Response to "Samsung Galaxy S7 Akan Meluncurkan Kamera Dua di Belakang"

Post a Comment

Tulis Tanggapan Anda Tentang Postingan Diatas