loading...
Mau Punya Penghasilan 250ribu/Minggu Klik DISINI

Tips Membuat Bibir Merah Secara Alami

Tips Membuat Bibir Merah Secara Alami – Membuat bibir dengan alami merupakan hal yang sangat lah mudah dan juga sangat lah sederhana . Bibir merah merupakan bibir yang sangat lah di dambakan oleh para wanita , apalagi jika bibir merah tersebut mengunakan bahan alami dan juga secara alami . Akan membuat para wanita akan lebih terlihat cantik dan juga seksi.


Maka dari itu , banyak sekali yang ingin mengubah bibir merah tetapi bibir merah ini sangat lah mempengaruhi dari faktor keturunan .Namun setidaknya anda juga berusaha bisa menjadi cantaik dan memiliki bibir yang sangat lah seski.

Berikut cara membuat bibir merah dengan alami .

Madu

Madu meruapakan bahann yang sangat lah alami dan memiliki sejuta manfaat yang sangat lah baik untuk kesehatan manusia .Selain bermanfaat untuk manusia , madu ternyata mampu merawat kecantikan juga yaitu dengan mengatasi kehitaman pada bibir dan membuat bibir merah kembali dan sehat . Cara nya dengan mengoleskan madu di bagian bibir sebagai pelembab bibi sebelum melakukan sebuah aktivitas sehari-harinya .

Strawberry

Buah Srawberry merupakan buah yang banyak sekali mengandung berbagai nutrisi dan vitamin yang sangat lah baik untuk kesehatan dan juga kecantikan . Kaya kandungan vitamin c di dalam buah strawberry yang mampu mengembalikan dan mematikan sel kulit tyang mai yang menyebabkan bibir hitam .

Dengan cara mengoleskan bagian dari strawberry secara merata pada bagian permukaan bibi atas dan bawah , lakukan pada sat sebelum tidur di malam hari .

Mengunakan air tawar

Air tawar memanglah terkenak obat tradisioanal sejak dahulu kala yang di manfaatkan untuk menyehatkan kecantikan . Dengan memanfaat kan air tawar dengan mandi aiar tawar akan merawat kulit dan membantu mengembalikan sel kulit yang mati . Namun saah satu khasiat dan manfaat yang sangat lah penting air tawar yaitu membuat bibir merah dengan alami .

Dengan cara merendamkan bunganmawar di dalam air tawar , kemudaian gunakan rendaman bunga mawar tersebut sebagai pelembab pada bibir anda .

Mentega ( margarin )

Mentega dan margarin merupakan sebuah salah satu cara membuat bibir merah dengan alami , dengan kandungan minyak lah sehingga dapat mengembalikan bibir tetap merah . Selain itu , dengan pemakaian yang sangat ah rutin dan teratur akan membuat bibir anda tetap terjaga kesehatannya .

Dengan mengoleskannya di bagian bibir di gunakan sebagai pelembab alami bibit , sebaiknya di gunakan pada saat pagi dan malam hari .

Minyak zaitu dan almon

minyak zaitun dan almond merupakan cairan atau minyak yang banyak mengandunga berbagai macam nutrisi yang sangat lah pebting untuk kesehatan dan kecantikan manusia . Salah satunya manfaat kecantikan adalah emmbuat bibr kemarahan dengan alami .

dengan menguankan keda minyak ini sebagai pelembab bibir yag alami , di percaya sangat lah membantu mengoptimalkan sel kulir baru pada bagian permukaan bibir .

Gula pasir dan jerur nipis

bila bibir anda sudah hitam karena sel kulit sudah mati dan kotoran pada bagian permukaan bibir , maka untuk menghilangkan hal teresbut sebaiknya anda mengunakan campuran gula pasir dan juga jeruk nipis . Karena kandungan di dalam kedua teresbut akan membantu membuat sel kulit mati hidup kembali sehingga bibir anda tetap merah secara alami .


0 Response to "Tips Membuat Bibir Merah Secara Alami "

Post a Comment

Tulis Tanggapan Anda Tentang Postingan Diatas