loading...
Mau Punya Penghasilan 250ribu/Minggu Klik DISINI

Tips Mudah Memutihkan Gigi Dengan Cepat

Tips Mudah Memutihkan Gigi Dengan Cepat – Gigi memanglah sangat berguna bagi setiap orang, namun sebagian orang tidak mementingkan kesehatan giginya. Sebenarnya kesehatan gigi merupakan salah satu hal yang sangat mudah di bandingkan dengan mengatasi masalah gigi.


Dengan memiliki gigi yang sempurna akan mengubah penampilan anda menjadi lebih baik. Selain itu, menurut pendapat mengatakan bahwa dengan senyuman yang cantik dan indah akan memberikan kesempatan seseorang untuk mendapatkan perkerjaan dan mendapatkan gaji yang tinggi.

Untuk itu jagalah kesehatan gigi dengan merawat gigi tetap bersih dan putih. Berikut cara memutihkan gigi dan merawatnya agar tetap sehat.

Mengantikan sikat gigi

Sebaiknya sikat gigi anda di ganti minimal 3 bulan sekali. Hal ini akan membantu menjaga kesehatan gigi anda dan menghindari serangan penyakit luar pada gigi.

Sering menyikat lidah

Dengan menyikat lidah akan mengurangi bakteri yang akan memicuhnya perubahan warna gigi menjadi kuning. Menyikat lidah berguna untuk bernafas lebih segar dan mencegah karang gigi atau plak.

Tetapi anda harus memperhatikan sikat gigi yang dipakai, sudah sesuai apa belum untuk gigi anda sebelum melakukan penyikatan lidah.

Menghindari makanan berwarna hitam atau gelap

Makanan berwarna gelap berupa kopi dan teh yang di konsumsi secara berlebihan akan memicuhnya gigi kuning. Sebaiknya hal ini harus di hindari dan jangan berlebihan mengonsumsinya.

Berkumur dengan cuka apel

Dengan mengunakan cuka apel ini akan membantu membunuh bakteri yang ada di dalam mulut. Hal ini dilakukan dengan cara mencampurkan cuka apel dengan air lalu lakukan pengkumuran selama 1-2 menit hingga bersih.

Menghindari baking soda

Memanglah baking soda berguna untuk apapun, namun sebaiknya hindari ini karena kandungan didalamnya tidak baik untuk kesehatan gigi. Hal itulah yang akan menyebabkan gigi berlubang dan gigi kurang putih.

Menghindari minuman berenergi

Kandungan minuman berenergi sangat tidak baik karena banyak mengandung asam yang dapat mengikis gigi. Sebaiknya mengurangi minuman ini agar gigi anda tetap terjaga dan sehat sepanjang hari.

Berkumur setelah mengkonsumsi jeruk

Kandungan asam yang tinggi didalam buah jeruk tidak baik untuk kesehatan gigi. Karena kandungan asam akan mengikis gigi anda dan hal ini akan merubah gigi menjadi kekuningan. Dengan begitu lakukan pengumuran agar zat asam dalam mulut anda hilang, agar tidak menyebabkan masalah gigi lainnya.

Baca Juga : Tips Membuat Bibir Merah Secara Alami

0 Response to "Tips Mudah Memutihkan Gigi Dengan Cepat"

Post a Comment

Tulis Tanggapan Anda Tentang Postingan Diatas