loading...
Mau Punya Penghasilan 250ribu/Minggu Klik DISINI

Tips Alami untuk Tetap Awet Muda Memasuki Usia Kepala Tiga

Tips Alami untuk Tetap Awet Muda Memasuki Usia Kepala Tiga - Seperti yang diketahui, pada saat seseorang sudah mulai memasuki usia kepala tiga, maka garis halus yang terdapat di sekitar mata dan bagian dahi sudah mulai terlihat jelas. 


Pada saat berdiri di depan cermin dan melihat kulit wajah yang tidak lagi halus dan kencang tentu saja langsung membuat kita merasa panic bukan? Oleh sebab itu, daripada Anda merasa panic yang berlebihan.

Ada baiknya jika melakukan tips alami untuk tetap awet muda memasuki usia kepala tiga seperti yang telah terangkum di bawah ini : 

Jaga Kebersihan Wajah 

Untuk tampak awet muda di usia 30 tahun ke atas, tentu saja sangat penting bagi Anda untuk selalu menjaga kebersihan wajah. Anda perlu menyadari bahwa kulit wajah yang bersih dapat secara optimal menyerap nutrisi yang dibutuhkan. Meskipun terdengar sepele, namun mencuci muka menjadi salah satu aktivitas rutin yang harus dilakukan dengan cara yang tepat dan benar. Pertama-tama, basahlan wajah dengan menggunakan air hangat kemudian beri sabun cuci muka yang cocok dengan kulit Anda.

Jika Anda belum membersihkan make up, segera memakai sikat wajah untuk membersihkannya karena bulu halusnya bisa bekerja maksimal untuk mengeluarkan kotoran dengan lebih baik lagi. Pijatlah dengan halus dan perlahan-lahan untuk memperolancar aliran darah di wajah. Setelah itu bilas wajah dengan air dingin dan langsung keringkan menggunakan handuk yang halus dan bersih. 

Jangan lupa, ganti handuk minimal satu minggu sekali supaya dapat mencegah tumbuhnya bakteri dan jamur pada handuk yang terlalu lama dipakai dan jarang dicuci. Setelah mencuci muka, Anda bisa melanjutkannya dengan berbagai perawatan seperti mengoleskan pelembap dan serum. 

Sudah Menjaga Kesehatan Kulit Sejak Awal 

Jangan sampai Anda melihat perawatan anti aging dengan sebelah mata saja. Untuk tetap awet muda memasuki usia kepala tiga, tentu saja Anda harus sudah menjaga kesehatan kulit sejak awal, seperti ketika masih berada di usia 20-an. Tambahkan aktivitas harian Anda dengan melakukan berbagai perawatan yang diperlukan, mulai dari perawatan serum, menggunakan krim malam, krim lagi, ataupun krim khusus mata. 

Tentu saja Anda harus menggunakan produk anti aging sesuai dengan batas usia yang tercantum. Sebab, terdapat kandungan di dalam produk anti-aging tersebut yang bermanfaat untuk mencegah timbulnya tanda-tanda penuaan ini dan menjaga proses metabolisme sel kulit tetap berjalan dengan stabil seperti biasanya. 

Mengonsumsi makanan yang sehat 

Untuk tetap terlihat awet muda di usia 30an, tentu saja Anda sudah harus mengonsumsi makanan yang sehat serta menerapkan gaya hidup yang sehat sejak dini. Sebab, banyak orag yang berpendapat, bahwa usia muda harus dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk mengonsumsi makanan tanpa dibatasi. 

Padahal, Anda perlu mengetahui jika makanan yang dikonsumsi tersebut dapat merefleksikan kondisi tubuh kita. Oleh sebab itu, kurangi menyantap berbagai jenis makanan berlemak, berminyak, dan kurangi konsumsi gula dari sekarang untuk umur lebih panjang dan mendapatkan kondisi kulit yang lebih sehat. 

Rajin Olahraga

Luangkanlah waktu yang Anda miliki untuk berolahraga. Anda tidak perlu melakukan olahraga berat, namun mulailah dengan berolahraga yang ringan-ringan saja seperti berenang, lari pagi, yoga, dan sebagainya. Sekurang-kurangnya, dalam satu minggu Anda bisa berolahraga selama satu jam. 

Sempatkan berolahraga minimal 3 kali dalam seminggu selama 30 sampai 60 menit. Di samping dapat mengeluarkan system hiposis hipotamus yang memproduksi hormone anti aging, olahraga juga sangat disarankan untuk menjaga kesehatan organ-organ tubuh, terutama jantung.


1 Response to "Tips Alami untuk Tetap Awet Muda Memasuki Usia Kepala Tiga"

  1. Hallo Mas...
    Terima kasih atas share artikelnya...
    Salam,

    ReplyDelete

Tulis Tanggapan Anda Tentang Postingan Diatas