loading...
Mau Punya Penghasilan 250ribu/Minggu Klik DISINI

Ini Dia Kisah firasat Kematian Yang Benar Terjadi

Ini Dia Kisah firasat Kematian Yang Benar Terjadi - Pernahkan Anda merasa tidak enak saat mengendarai mobil? Tiba-tiba mobil Anda diserempet oleh pengendara lain saat di jalan. Inilah yang disebut firasat. Darimana asalnya firasat ini, sulit dijelaskan dengan logika. Anda sering merasakan sesuatu hal yang akan terjadi. tetapi lebih sering mengabaikannya, bukan?


Padahal jika Anda sedikit lebih peka, mungkin Anda akan terhindar dari bahaya. Walau demikian, tidak ada yang bisa menghindari takdirnya. Seperti yang dialami orang-orang berikut ini, yang merasakan firasat tentang kematian mereka dan menjadi kenyataan. 

1. Firasat kematian Rose Gilbert

Adalah seorang penyanyi yang berasal dari Arizona yang bermimpi untuk mengejar kariernya di teater Broadway. Ketika kesempatan untuknya datang, ia memutuskan untuk pindah ke sebuah apartemen di New York. 

Namun, keputusannya untuk pindah mendapat tentangan dari guru vocalnya, Anna Schoff. Guru vocalnya ini seringkali memimpikan Rose dibunuh dan melarang Rose untuk pindah. 

Namun, Rose tidak mengindakan perkataan guru vocalnya. Justru ia menganggap Anna iri terhadap keberhasilannya. Hingga pada tanggal 21 Juni 2005, Rose ditemukan tewas dengan beberapa luka tusukan oleh teman kerjanya. 


2. Firasat kematian Mike Brown

Mike Brown adalah seorang warga kulit hitam yang tewas ditembak oleh seorang polisi kulit putih. Penembakan ini terjadi pada tanggal 9 Agustus 2014 di Ferguson, Missouri. 

Peristiwa ini tak urung menjadi pemicu kerusuhan rasial di Amerika. Apalagi saat sang polisi dinyatakan tidak bersalah. Padahal saksi mengatakan bahwa Mike tidak bersenjata dan sudah menyerah saat polisi menembaknya sebanyak 6 kali. 

Sebelumnya, Mike sering bermimpi tubuhnya tidur berselimut kain yang penuh darah. Namun, ibu tirinya mengacukan hal tersebut. Mike juga sering mengatakan bahwa suatu hari nanti, dunia akan mengenal namanya. 

3. Firasat kematian Kathy Lawton

Menjelang keberangkatannya ke Cina, Kathy Lawton sering sekali mendapat mimpi buruk. Warga Brisbane, Australia ini menceritakan mimpi buruknya pada keluarga dan teman dekatnya. 

Bahkan sang teman memberinya sebuah boneka "worry dolls" atau "trouble doll" untuk menghiburnya. Walaupun tidak begitu percaya terhadap khasiat boneka tersebut, Kathy tetap membawanya ke dalam pesawat Malaysia MH30 yang hingga kini tidak diketahui keberadaannya.

4. Firasat Kematian Eryl Mai Jones

Seorang gadis kecil di Aberfan, Wales bernama Eryl sering bermimpi aneh tentang sesuatu berwarna hitam yang menelan habis sekolahnya. 

Mimpi buruk tersebut membuat ia ketakutan pergi sekolah. Sayangnya, sang ibu menganggap ini hanya akal-akalan Eryl untuk membolos. Pada tanggal 21 Oktober 1966, firasat Eryl benar adanya. 

Bukit batubara yang terletak di dekat sekolahnya longsor dan ribuan ton batu dan kayu menimpa bangunan sekitarnya, termasuk sekolah Pantsglass School tempat Eryl sekolah. Ia termasuk ke dalam 144 korban akibat longsor tersebut. Sang ibu sangat syok mendapati hal ini, terlebih saat ia teringat ucapan Eryl yang mengatakan bahwa ia akan meninggal di bulan Oktober. 

5. Firasat kematian Miguel Panduwinata

Miguel adalah seorang anak Belanda, berusia 11 tahun. Miguel yang merupakan keturunan Indonesia ini, ingin mengunjungi neneknya di Bali. Menjelang keberangkatannya, Miguel sering menanyakan perihal tuhan pada ibunya.

Ia bertanya tentang tentang sorga dan orang-orang yang sudah meninggal. Ini membuat ibunya heran, apalagi Miguel yang periang berubah menjadi anak yang pemurung. Saat sudah didalam antrian bandara, ia menanyakan tentang kemungkinan pesawat akan jatuh.

Sang Mama hanya tersenyum dan memeluknya. Miguel pun melanjutkan penerbangan bersama kakaknya dengan pesawat Malaysia MH17.


0 Response to "Ini Dia Kisah firasat Kematian Yang Benar Terjadi"

Post a Comment

Tulis Tanggapan Anda Tentang Postingan Diatas