loading...
Mau Punya Penghasilan 250ribu/Minggu Klik DISINI

Cara Mempercepat Koneksi Wi-Fi Dengan CMD

Cara Mempercepat Koneksi Wi-Fi Dengan CMD - CMD Merupakan sebuah layanan yang berikan didalam sebuah komputer untuk merubah, memperbaiki dan mengetahui sistem yang ada di dalam komputer dengan mudah. Menggunakan sebuah layanan CMD ini sebenarnya sangat mudah, jika sudah mengetahui dasar dan juga kegunaanya.



untuk kegunaan dari CMD ini sangat banyak seperti Merubah, maksudnya adalah merubah jaringan yang tidak baik menjadi normal. 

Memperbaiki maksudnya adalah menyeimbangkan sebuah komponen yang ada di dalam komputer dengan mudah. Sedangkan menggunakan CMD juga sangat mudah mengetahui selver dan dns yang akan di buka contoh melakukan pembobolan wifi, sosial media dan juga mempercepat jaringan wifi.

Dalam kesempatan ini akan mengulas kembali cara mempercepat jaringan wifi dengan menggunakan WIFI. Cara ini memanglah sangat mudah bagi pemula maupun dasar, untuk mengubah kecepatan wifi.

Terkadang jika kita melakukan streaming atau mendowload akan lambat atau loading yang membuat jengkel dan juga malas ber internet lagi. Namun itu tidaklah terjadi lagi ketika anda sudah membaca dan memahami cara mempercepat WIFi ini dengan mudah dan mempercepatnya dua kali lipat. Berikut cara membuat jaringan wifi tidak lelet .

1. Buka CMD Di window bagian search.
2. Setelah muncul lalu klik CMD
3. Ketik ipconfig/all dan enter
4. Kemudian cari kata DNS Server dan hafal atau tulis kemabali di notepad.
5. Jika sudah menemukan, lalu ketika ping -l 6500 atau lebih kemudian ketika DNS server sobat -t

misalnya ping -l 6500 8.8.8.8 -t

6. Kemudian enter, jika ada kesalahan ulang kembali.


0 Response to "Cara Mempercepat Koneksi Wi-Fi Dengan CMD"

Post a Comment

Tulis Tanggapan Anda Tentang Postingan Diatas